Jumat, Oktober 24, 2008

Lagi...

Kembali, hari ini saya cek rekening BCA, ada yang nyangkut lagi. Rasanya saya semakin yakin dengan bisnis yang satu ini, tapi maaf saya belum bisa memperlihatkan screenshootnya saat ini..maybe later.
Sebenarnya kalau teman-teman mau sedikit menekan ego dengan mau mempelajari jenis bisnis ini rasanya tidak ada salahnya, karena apa yang dipaparkan didalamnya akan sangat berharga bagi pengetahuan kita tentang dunia maya ini..apakah anda ingin ketinggalan..? sementara tetangga anda yang tidak memiliki komputer sudah bisa berbisnis internet..? karena bisnis ini sangat bisa dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki komputer sekalipun.
Ok..saya ingin bertanya kepada teman-teman, apakah anda seorang pelajar..? seorang pebisnis offline..? seorang ibu rumah tangga..? seorang buruh pabrik (seperti saya)..? seorang pegawai negeri/swasta..?, siapapun anda apakah penghasilan anda saat ini sudah mencukupi..?, bisnis ini akan sangat bermanfaat buat tambahan penghasilan anda dan keluarga tanpa anda meninggalkan pekerjaan anda atau status anda saat ini, tapi sayangnya anda tetap harus kerja keras untuk mempelajari dan mem PRAKTEK kannya. Karena tanpa praktek hasilnya akan NOL BESAR.
Sampai ketemu di komunitas orang-orang sukses..

oh ya..bagi teman-teman pecinta musik JAZZ, silahkan coba url klcbs ini untuk ditambahkan pada Winamp anda..agar bisa mendengarkan JAZZ sambil blogging..see you.

Tidak ada komentar: