Sabtu, Oktober 25, 2008

Asia Bersama

Pagi ini saya menerima SMS dari salah seorang rekan saya yang menanyakan bahwa urlnya untuk ASIABERSAMA.COM tidak bisa dipergunakan 'Bandwidth Limit Exceeded'. Hal ini juga terjadi pada url saya http://www.asiabersama.com/berrylaksana.
Saya pikir ini mungkin ada masalah dengan websitenya, apakah mungkin sedang dalam perbaikan atau sedang dalam pengembangan, kita tidak tahu. Tapi menurut hemat saya, mari kita tunggu apa yang akan terjadi beberapa hari kedepan.

Ok..mohon pada pengelola ASIA BERSAMA agar bisa menjelaskan situasi yang terjadi saat ini, saya tunggu komentarnya di blog ini..dan bagi rekan-rekan yang sudah tergabung dibawah jaringan saya harap bersabar dan berbaik sangka pada pengelola..

Oh ya.. ada ulasan bagus tentang masalah ini, bisa anda klik disini, tapi tolong dibaca juga komentar2nya.

Sukses selalu..see you.

Tidak ada komentar: